Download game Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc


Download game Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc


Free Download game Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc Terbaru gratis 2016. Hallo sobat setia dari moonfile yang selalu mendapatkan berkah dari tuhan yang maha esa, kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat fenomenal sekali ditahun ini karena melunjaknya para pemain dan penggemar berat dari game android yang tidak ada duanya ini sobat, seperti yang kalian tau bahwasannya game pokemon go ini merupakan game android yang paling laris dan paling banyak dimainkan selama 3 bulan terakhir ini di Indonesia oleh karena itu sebagai sifat positif akan hal tersebut kami para manger dan penulis dari blog moonfile ini juga akan ikut berpartisipasi dalam meramaikan game pokemon go ini didunia khususnya di Indonesia sobat, jadi bagi kalian yang belum pernah memainkan game pokemon go ini sekarang juga segera download dan mainkan game ini diandroid kalian secara gratis.

Sebelum kita lebih lanjut alangkah indahnya bila kita mengenal lebih dekat lagi tentang pokemon ini kawan, Pokemon Go! ini merupakan game android yang diadopsi dari serial film anime yang sudah lama tayang dipertelevisian Indonesia dan dunia dan film anime pokemon ini memiliki karakter utama yang sangat menonjol yaitu " Satoshi atau dalam serial lainnya bernama Ash dan seekor pokemon dengan tipe listrik yang mirip dengan kelinci bernama Pikachu " namun 2 tahun lalu sebelum game pokemon go ini buming pembuatan film pokemon sempat terhenti baik yang the movie ataupun serialnya karena ada masalah internal diperusahaan pembuatan film anime tersebut, namun masalah tersebut telah terselesaikan dan kini pihak developer film anime tersebut juga telah membuat game android yang berjudul pokemon go yang sekarang ini sedanga buming diseluruh dunia sobat, berikut ini kami akan memberikan latar belakang dari game pokemon go untuk kalian sahabat moonfile.


Latar Belakang Pokemon Go! :

Nama Pokémon merupakan nama romanisasi dari nama Jepang "Pocket Monsters" (ポケットモンスター Poketto Monsutā?). Kata "Pokémon", selain merujuk ke waralaba Pokémon itu sendiri, juga merujuk pada 721 spesies fiksi yang muncul dalam semua seri Pokémon. Seperti kata deer dan sheep, penyebutan kata tunggal dan jamak Pokémon dalam bahasa Inggris tidak ada bedanya. Kata Pokémon dalam bahasa Inggris bisa merujuk pada satu Pokémon saja atau lebih dari satu.

Konsep asli dari Pokémon, seperti yang muncul dalam permainan video dan semua fiksional Pokémon secara umum, adalah mengadopsi hobi mengoleksi serangga, di mana hal itu pernah dilakukan oleh Satoshi Tajiri sewaktu ia masih kanak-kanak.[10] Dalam permainan video, pemain disebut sebagai Pokémon Trainer (id: pelatih Pokémon). Ada tiga tujuan umum yang harus dilakukan oleh setiap pelatih Pokémon untuk melengkapkan isi dari Pokédex. Pertama, Anda harus menangkap semua spesies Pokémon yang ada di sebuah region tempat Anda berada. Kedua, Anda dituntut untuk mengembangkan spesies Pokémon yang Anda punya agar menjadi kuat dan kemudian bisa menang melawan penantang yang lain, dan tujuan tambahannya adalah mengalahkan Team Rocket. Ketiga atau terakhir, bila Pokémon yang Anda didik tersebut cukup kuat dari segi fisik dan teknik, Anda punya kesempatan besar untuk melawan pelatih terkuat, yang kemudian disebut Pokémon Master. Semua hal tersebut ada dalam seluruh seri waralaba Pokémon, termasuk dalam permainan video, anime, manga, dan trading card.

Dalam mayoritas seri Pokémon, seorang pelatih yang dapat menghadang kekuatan Pokémon liar dapat menangkapnya untuk kemudian dijadikan peliharaannya sendiri dengan melemparkan sebuah benda yang bisa menciutkan massa jenis Pokémon tersebut, yang kemudian dinamakan Poké Ball. Dengan tertangkapnya Pokémon liar tersebut, maka sang pelatih secara resmi memiliki Pokémon liar tersebut. Pokémon yang dimiliki oleh orang lain tidak bisa direbut secara paksa dengan Poké Ball kecuali ada hal-hal lain yang menjadi persetujuan antara dua pelatih yang bertarung tersebut misalnya saling bertukar (trade), atau dengan membelinya. Pokémon yang kita miliki untuk selanjutnya bisa kita pertarungkan dengan Pokémon liar atau dengan sesama pelatih lain. Bagi Pokémon yang menang dalam pertarungan tersebut, sudah tentu kekuatannya akan bertambah dan meningkat. Mereka mendapat poin pengalaman, dan berkesempatan untuk naik ke level yang lebih tinggi jika waktunya sudah tiba. Ketika mereka naik level-nya, secara otomatis statistiknya akan meningkat, seperti attack, defense, speed, dan masih banyak lagi. Dari waktu ke waktu, sesuai level, Pokémon kemudian mengenal beberapa taktik serangan baru, yang bisa digunakan dalam pertarungan. Dalam beberapa kesempatan, ada sebagian besar jenis Pokémon yang bila mencapai level tertentu atau dengan memenuhi syarat yang lain seperti menggunakan batu evolusi dan item-item tertentu (seperti rare candy), akan bermetamorfosis menjadi spesies baru, yang kemudian dikenal dengan nama evolusi.

Dalam serial permainan video, kita harus berperan sebagai pelatih yang membangun dan membesarkan sebuah tim Pokémon untuk mengalahkan beragam tipe Pokémon yang dimiliki oleh pelatih rival atau saingan kita, selain tentunya juga untuk mengalahkan bermacam Pokémon liar dan pelatih-pelatih lainnya. Layout game Pokémon kebanyakan adalah linear, dan mengelilingi sebuah region fiksi di dunia Pokémon (sebab planet Bumi versi dunia Pokémon berbeda dengan Bumi versi fiksi yang dipakai dalam beberapa serial seperti Transformers atau James Bond, yang menggambarkan dunia dalam keadaan sebenarnya seperti yang kita tinggali saat ini). Di setiap game Pokémon, sudah berisi delapan master spesialis Pokémon yang kemudian disebut sebagai Gym Leaders (id: pemimpin jim). Kita sebagai pelatih wajib mengalahkan satu persatu pemimpin gym tersebut jika ingin mendapatkan lencana/pin yang kemudian bisa kita pakai sebagai tanda masuk ke kejuaraan nasional Pokémon League (Liga Pokémon). Di mana di sana kita akan menantang empat sesepuh Pokémon yang kemudian disebut The Elite Four. Dan jika kita berhasil menang melawan Elite Four, kita akan dibawa untuk menantang Juara Regional, dan jika kita berhasil menang melawan Juara Regional, maka kita akan disahkan sebagai Juara Nasional dan berhak menyandang nama Pokémon Master(bisa juga Internasional dengan nama Pokémon Super Master").
Sumber : Wikipedia Indonesia

Diatas teleh dijabarkan panjang lebar mengenai Pokemon sobat, kalian sudah mengerti bukan sekarang awal mulanya game pokemon ini, namun dalam memainkan game pokemon go ini ada beberpa hal yang kalian harus ingat dan harus berhati hati sobat, karena game pokemon ini disebagian negara telah dilarang untuk dimainkan karena telah megakibatkan hilangnya nyawa seseorang dan banyak korban luka ringan / berat. berikut adalah beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memainkan game pokemon go ini, diantaranya :
  • Perhatikan sekeliling kalian ketikan sedang mencari pokemon
  • Jangan memaksakan mengejar pokemon apabila di sekitar kalian merupakan kawasan yang berbahaya seperti jalan raya dan jurang
  • Pergi mencari pokemon dengan seorang teman kalian, agar bisa saling mengingatkan apabila terjadi sesuatu
  • Jangan mencari pokemon ditempat yang belum kalian ketahui
  • Jangan abaikan rambu rambu yang ada disekitar
  • Bersikap tenang dan tidak tergesa gesa [ bagaimana pun ini adalah sebuah game saja]
Semuanya telah dijelaskan secara detail tentang game android yang keren ini sobat maka sekarang langsung saja mari kita lihat screenshot dan description mengenai game android yang handal ini sobat.

Description :

Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu, and many other Pokémon have been discovered on planet Earth!
Now’s your chance to discover and capture the Pokémon all around you—so get your shoes on, step outside, and explore the world. You’ll join one of three teams and battle for the prestige and ownership of Gyms with your Pokémon at your side.

Pokémon are out there, and you need to find them. As you walk around a neighborhood, your smartphone will vibrate when there’s a Pokémon nearby. Take aim and throw a Poké Ball… You’ll have to stay alert, or it might get away!

Search far and wide for Pokémon and items
Certain Pokémon appear near their native environment—look for Water-type Pokémon by lakes and oceans. Visit PokéStops, found at interesting places like museums, art installations, historical markers, and monuments, to stock up on Poké Balls and helpful items.

Catching, hatching, evolving, and more
As you level up, you’ll be able to catch more-powerful Pokémon to complete your Pokédex. You can add to your collection by hatching Pokémon Eggs based on the distances you walk. Help your Pokémon evolve by catching many of the same kind.

Take on Gym battles and defend your Gym
As your Charmander evolves to Charmeleon and then Charizard, you can battle together to defeat a Gym and assign your Pokémon to defend it against all comers.

Screenshot



Link Download

Download Pokémon GO Apk v0.49.1

Download Pokémon GO Apk v0.39.1 Mod Auto Walk Hack

Download Pokémon GO Apk v0.39.1 Mod Joystick/No Root



Demikianlah penjelasan kami mengenai game pokemon go ini sobat moonfile, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semuanya dan alankah baiknya apabila kalian berkenan menjadikan blog ini sebagai refrensi dalam mencari tentang game android, aplikasi android, tema bbm mod dan mp3 terbaru karena setiap harinya kami akan mengupdatenya sobat, terimah kasih telah berkunjung dan tetap nantikan update terbari dari kami.


Page : Download Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc

Download Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc


Download game Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download game Pokemon GO Apk v0.49.1 Mod apk (Mod auto walk/joystick/Anti Ban) Niantic, Inc"

Posting Komentar