Download New BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk [ Update ]


Download New BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk [ Update ]
 

Download BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk. Hei sobat, apa kabar? yuk sobat buruan ganti tampilan bbm kalian dengan tampilan bbm ini. Dengan tampilan yang lucu dan fitur yang lengkap. BBM ini memiliki tampilan backgroud yang bertemakan sebuah tokoh kartun yang pastinya tidak asing lagi bagi sobat sekalian. Yuk sobat yang suka dengan kartun ini buruan ganti tampilan bbm kalian agar menjadi lebih kece lagi, bbm ini tidak akan membuat smatphone kalian lemot, karena ukuran file ini tidak terlalu besar hanya 18,50 MB, ukuran tersebut bukanlah ukuran yang besar untuk kalian yang memiliki kapasitas RAM yang cukup.

BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk ini memiliki fitur seperti Full DP atau Full Display Picture, fitur tersebut banyak sekali di cari - cari oleh para pencinta BBM Mod, maksud dari fitur tersebut memudahkan kita untuk mengganti DP (Display Picture) tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus On kan full display picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi Off, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. Selain fitur Full Display Picture, ada juga fitur Block Read Status yaitu fitur untuk memblock R, artinya ketika seorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Sebagian BBM menyediakan Type Clone dan Not Clone. Clone adalah menggandakan Aplikasi yang sama agar bisa dipasang dalam satu Smartphone. Khususnya BBM Mod. Sedangkan Not Clone adalah menimpa aplikasi yang sudah ada pada Smartphone. Contoh, jika sebelumnya ada aplikasi BBM, dan kamu memasang Aplikasi BBM dengan tanda tangan yang sama. BBM yang sudah dipasang akan digantikan dengan bbm yang baru yang akan kamu pasang. Untuk lebih jelasnya simaklah dibawah ini:

Fitur : 
  • Hide FAB New Chat
  • Block Read Status
  • Display Picture no crop
  • Text Size
  • Bubble Style
  • Cuxtom Background
  • Status Bar
  • Many More

SCREENSHOOT :

 

LINK DOWNLOAD

Download New BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk [ Update ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download New BBM Mod Doraemon V3.2.0.6 Apk [ Update ]"

Posting Komentar